Bisnis Pulsa



Jika Anda sedang mencari peluang bisnis maka jawabannya ialah Bisnis Pulsa, dimana jualan pulsa merupakan bisnis yang menguntungkan.
Bisnis Pulsa Elektrik Salah Satu Bisnis Paling Laris di Internet??? Jika Anda bertanya bisnis apakah di internet yang paling laris??? maka salah satu jawaban yang patut dikedepankan adalah bisnis pulsa elektrik. Dari dahulu hingga sekarang bisnis pulsa elektrik ini semakin menunjukkan eksistensinya sebagai bisnis yang paling diminati di pasaran, bahkan seiring bertambahnya manusia dan pesatnya berkembangan teknologi akhir-akhir ini semakin membuat bisnis ini digemari. Ini tak luput dari sistem kerjanya yang terbilang cukup mudah dan modal untuk memulainya bagi paca calon agen pulsa termasuk ringan tanpa harus punya konterpun tetap bisa menjalankannya. Selain itu juga bisa dilakukan dimana saja kapan saja fleksibelitas karena cukup mempunyai HP kita sudah bisa berbisnis baik unruk jual pulsa ataupun distributor pulsa.

Pangsa pasar Indonesia yang begitu besar dibantu dengan jaringan internet yang semakin hari semakin murah menambah opini kalau bisnis pulsa elektrik ini memang benar-benar laris di internet. Itulah sebabnya jika Anda adalah seorang internet marketer sudah selayaknya Anda juga bermain di bisnis ini, atau meskipun anda seorang beginnerpun patut Anda pertimbangkan untuk mulai usaha di bidang ini mengingat potensinya begitu besar menghasilkan dalam menghasilkan profit.

Pt. Telesindo Shop ialah authorized dealer resmi Telkomsel
anda sudah bergelut dibisnis ini??? atau anda ingin bergabung???
kalau anda sudah bergelut dibisnis ini pasti anda berpendapat bahwa bisnis ini sangat menguntungkan, jadi untuk anda yang sedang mencari usaha... " inilah usaha yang tepat untuk anda "

sebagai authorized dealer Telkomsel
kami akan melayani dan menyediakan produk :
- Mkios / pulsa elektrik
- voucher telkomsel
- kartu perda ( simpati, as, face book & flash )
- Hand phone dengan harga bersaing

apa itu Chip Mkios?
Mkios adalah system isi ulang pulsa elektrik dari telkomsel yang langsung tertuju ke server telkomsel tanpa melalui pihak ketiga. System pengisian seperti ini hanya melibatkan chip yang digunakan (biasa disebut dengan chip mkios / M-KIOS) dan server telkomsel. Pranala yang digunakan adalah sebuah script sederhana menggunakan USSD command. Karena hanya melibatkan 2 interface yaitu chip mkios dan server telkomsel plus USSD command yang simple, maka transaksi yang dihasilkan terbilang cukup cepat dan langsung ketahuan hasilnya apakah sukses atau gagal.

 Keuntungan Chip M-KIOS :

- Transaksi 24 jam
- Transaksi sangat cepat
- Status transaksi langsung muncul (sukses atau gagal)
- Tanpa biaya apapun (gratis)
- Tanpa perlu komplain
-Transaksi gagal tidak akan memotong stok unit
- Langsung muncul nomor SN / serial number dari server telkomsel

 Kewajiban Anda selaku pemilik Chip mkios :

- Tidak boleh melakukan transaksi mkios/pengisian pulsa ke nomor di luar Cluster anda
- Apabila melakukan transaksi diluar cluster melebihi toleransi maka chip M-KIOS Anda otomatis akan di suspend oleh dealer.

*Walaupun chip mkios Anda dalam kondisi suspend, stok unit yang tersisa masih bisa di gunakan / di habiskan dengan demikian Anda tidak mengalami kerugian.

FORMAT TRANSAKSI M-KIOS :

Isi Ulang : *777*No HP*Nominal*Pin#Ok
Cek Stok : *776*Pin#Ok
Cek Transaksi : *774*Pin#Ok
Melihat transaksi 1 hari terakhir : *776*1*PIN#
Ganti Pin : *771*PinBaru*PinLama#Ok


CARA ORDER :

Bagi anda yang tinggal di wilayah Cluster Pt. Telesindo shop sibolga, kami akan melayani anda dimana kantor cabang kami ada dibeberapa titik pusat kota :

1. Pt. Telesindo shop Sibolga ( BO ) alamat : jl. S M Raja - Sibolga
atau bisa menghubungi call center kami no HP. 0821 6562 2222

2. Pt. Telesindo shop Doloksanggul ( OS ) alamat : jl. Merdeka - Doloksanggul atau bisa menghubungi call center kami no HP. 0812 6394 8889

3. Pt. Telesindo shop Tarutung ( OS ) alamat : jl. S M Raja - Tarutung atau bisa menghubungi call center kami no HP. 0852 7517 1111

4. Pt. Telesindo shop Gunungsitoli - Nias ( BO ) alamat : Gunungsitoli - Nias atau bisa menghubungi call center kami no HP. 0812 6000 5678

5. Pt. Telesindo shop Telukdalam ( OS ) alamat : Telukdalam - Nias selatan atau bisa menghubungi call center kami no HP. 0812 6311 1789



No comments: